Saturday, June 6, 2009

Hello from me

Tanpa bermaksud menjadi alay2 (hehe) pada blog ini mungkin aku ga akan terlalu banyak secara eksplisit mengungkapkan detil jati diriku. Itu semua cuma karena aku menganggap individualitas ga terlalu penting dalam mengungkapkan apa yang terjadi pada alam pikiran kita yang hendak kita bagi untuk siapapun yang bersedia menerimanya, and that's what I want my blog to have the shape of.....

So, FYI, aku udah pernah bikin blog sebelumnya dengan judul SideBlog yang terbengkalai begitu saja diakhiri dengan posting berjudul "Last Thing" yang ternyata bener2 menjadi last thing buat blog itu (seemingly,hehe)...saking ga keurusnya tuh blog sampe2 aku lupa passwordnya dan males buat mengakses ulang ke email yang bukan gugel itu...so, I decided to create a Google account and make a newly born blog. It's like a beginning a new thing.

For the very beginning of this blog, I would like to thank my friend, Azia,
yang telah memberi inspirasi yang mungkin dy sendiri ga nyadar buat aku bikin blog lagi, and please please feel free to comment or doing anything in this blog, in respectful way of course...^^

No comments: